Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LUPIN MUSIM 3: SEBUAH MASTERCLASS DALAM THRILL DAN INTRIGA

Film Terbaru

 

LUPIN MUSIM 3: SEBUAH MASTERCLASS DALAM THRILL DAN INTRIGA

Sinopsis:

Setelah bersembunyi hampir setahun, Assane Diop kembali ke Paris dan memberikan kesempatan kepada istrinya untuk meninggalkan negara itu dan memulai hidup baru di tempat lain. Namun, individu-individu dari masa lalunya mengganggu rencananya, membuat semuanya berantakan.

Ulasan:

Tidak mudah bagi sebuah serial mempertahankan momentumnya sejak awal dalam musim-musim berikutnya. Untungnya, Lupin adalah salah satu serial yang tetap menghibur seperti saat pertama kali kita melihatnya pada tahun 2021. Kejahatan, intrik, ketidakdugaan, sikap keren para karakter, dan penyuntingan yang gesit tetap konsisten, menghasilkan pengalaman mendebarkan yang membuat Anda terlibat dalam petualangan berani Assane. Pada intinya, Lupin pada dasarnya adalah drama balas dendam yang dipenuhi dengan banyak aksi pencurian, tetapi presentasi yang bersihlah yang membedakannya. Meskipun tidak ada yang benar-benar baru dalam serial ini, meskipun dengan cliché-cliché, Lupin mampu memikat minat Anda dlam ceritanya, dan naskah brilian benar-benar membuat perbedaan. Mencari logika dalam pertunjukan ini adalah sia-sia, dan cara terbaik untuk menikmatinya adalah menangguhkan akal sehat dan logika Anda selama beberapa jam, dan Anda akan mendapatkan pengalaman naik roller coaster yang memuaskan.

Terinspirasi oleh karya penulis Prancis, Maurice Leblanc, musim terakhir dari drama kejahatan ini juga merupakan yang paling berani, menjadikannya tontonan wajib berkat naskah yang rapat dan cepat. Meskipun musim kedua penuh dengan ketegangan, beberapa hal masih terbuka, tetapi musim terakhir ini dengan rapi menyelesaikan segalanya dalam tujuh episode. Musim terbaru Lupin terutama fokus pada plot balas dendam yang melibatkan keluarga Assane Diop, termasuk ibunya, yang muncul kembali dalam episode kedua, hanya untuk diculik. Selain adegan-adegan penuh aksi, musim ini juga menyenuh beberapa momen emosional. Transisi mulus antara masa kecil dan kedewasaan Assane Diop dieksekusi dengan sangat cemerlang. Secara keseluruhan, musim ini tidak kurang dari spektakuler, dengan sebagian besar aksi pencurian dalam serial ini membuktikan diri menjadi tidak terduga, membuat penonton terlibat dalam permainan tebak-tebakan yang seringkali menglahkan mereka.

Cerita dimulai dengan pencurian Arii Poerava, yang dikenal sebagai mutiara hitam, yang memainkan peran penting dalam mengakhiri perang antara Prancis dan Tahiti pada tahun 1847. Mutiara hitam ini adalah milik yang sangat dihargai, dan Assane memberikan peringatan sebelumnya bahwa dia berencana mencurinya pada tanggal tertentu. Setelah berhasil menyelesaikan misinya, Assane (Omar Sy) mengambil langkah-langkah untuk membuat dunia percaya bahwa dia sudah mati. Mulai dari saat itu, menyamar dengan bentuk anonimitas yang berbeda, dia menghadapi banyak tantangan, salah satunya melibatkan penculikan ibunya, yang muncul kembali dalam hidupnya setelah 25 tahun.

Omar Sy menjalankan peran Assane Diop dengan sangat baik dan tetap menjadi detak jantung pertunjukan ini. Dia memerankan karakter tersebut dengan sangat meyakinkan sehingga terasa seolah-olah dia benar-benar menghayati peran tersebut. Tidak ada satu langkah pun yang salah dalam penampilannya, dan sekali lagi, dia berhasil memberikan penampilan luar biasa. Dia dengan mudah membawa karakter pencuri dengan hati emas yang juga menunjukkan kerentanannya ketika menyangkut masalah keluarga. Serial ini sepenuhnya berkutat padanya, dan bahkan dapat dianggap sebagai uji coba layar untuk film Bond berikutnya. Ludivine Sagnier sebagai Claire, istri Assane, dan Antoine Gouy sebagai Ben memastikan bahwa pemeran dalam serial ini sangat sempurna.

Lupin tanpa ragu memiliki kekurangan-kurangannya, yang wajar mengingat itu berkisar pada pencurian yang dirancang dengan gaya dan tidak dapat ditebak untuk meningkatkan satu orang menjadi pahlawan. Namun, tidak hanya berhasil mencapai misi ini tetapi juga melampaui haraan. Selain itu, serial ini mewakili evolusi dalam hal plot dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Keberhasilannya juga berasal dari kmampuannya untuk menyentuh fantasi penonton tentang sistem yang korup di mana seorng individu mencoba memperbaiki kesalahan. Serial ini sekali lagi memberikan yang terbaik dan berjalan pada semua silinder.

Join Telegram 

Link Nonton

Posting Komentar untuk "LUPIN MUSIM 3: SEBUAH MASTERCLASS DALAM THRILL DAN INTRIGA"