Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Extraction 2

Extraction 2

Extraction 2 

Pada bulan April 2020, film "Extraction" muncul secara tak terduga dan menghadirkan Chris Hemsworth, si "Thor", dalam aksi yang luar biasa di Netflix ketika pandemi Covid-19 membuat bioskop berhenti beroperasi. Sekuelnya, "Extraction 2", mengikuti garis cerita dasar yang sama, tetapi dengan kesederhanaan yang mencolok, bahkan menurut standar genre aksi.

Sepertinya petualangan Tyler Rake, sang tentara bayaran yang diperankan oleh Hemsworth, dirancang khusus untuk mereka yang menganggap film "Taken" terlalu memusingkan secara intelektual, dengan kejahatan umumnya diwakili oleh penjahat Eropa Timur yang hanya bisa dihentikan dengan tembakan ke kepala.

Film pertama ini didominasi oleh adegan pertarungan berkesinambungan selama 12 menit yang disutradarai oleh Sam Hargrave, seorang pemeran pengganti dan sutradara aksi kedua yang juga menggandakan Chris Evans di film-film Avengers.

Kembali ke balik layar, Hargrave meningkatkan taruhannya dengan adegan pertarungan berkelanjutan selama 21 menit yang menggemparkan dan terdiri dari kereta api, helikopter, dan mobil. Efeknya memukau bagi mereka yang tertarik dengan hal-hal semacam itu, tetapi mungkin membuat penonton sedikit pusing setelahnya.

Jadi, apa inti ceritanya? Nah, Rake menjalankan misi penyelamatan untuk membawa mantan iparnya (Tinatin Dalakishvili) dan anak-anaknya keluar dari penjara di Georgia, di mana mereka ditahan bersama suami mafia-nya. Operasi ini menghadapinya kembali dengan Nik (Golshifteh Farahani), seorang pembunuh yang sama mematikan, dan memicu niat balas dendam dari saudara laki-laki suami (Tornike Gogrichiani) yang kejam. Sang saudara memiliki akses ke persenjataan berat dan tidak ragu-ragu menggunakannya, termasuk melawan otoritas lokal yang menghalangi jalannya.

Dalam naskah yang ditulis oleh Joe Russo, salah satu saudara yang berada di balik penyutradaraan yang produktif dalam "Avengers: Endgame" dan juga memproduksi film ini, kita bisa melihat pengaruh dari waralaba Marvel. Bahkan, ada penampilan cameo Idris Elba, lawan main Hemsworth di "Thor", meskipun di sini perannya lebih sebagai dalang daripada seorang pahlawan.

Layanan streaming dengan gembira menyambut bintang-bintang dari Marvel, dan "Extraction" dengan baik hati memberikan Hemsworth kesempatan untuk menjadi produser selain menjadi pemeran utama, mirip dengan yang dilakukan Evans dalam komedi aksi baru Apple, "Ghosted".

Namun konsekuensinya adalah bahwa platform streaming ini tampaknya lebih tertarik pada nilai promosi yang terkait dengan bintang-bintang tersebut daripada pada isi sebenarnya dari film itu sendiri, terutama dalam hal plot sederhana yang ada dalam "Extraction 2".

Film-film ini memberikan contoh tentang bagaimana para penyedia layanan streaming, terutama Netflix, berani mendukung proyek-proyek dengan ambisi yang setara dengan film-film box office. Tetapi tentu saja, ada biaya berlangganan yang harus dibayar, meskipun Anda tidak perlu meninggalkan kenyamanan sofa Anda. Sayangnya, itu mungkin lebih merupakan investasi daripada nilai yang didapat dari "Extraction 2".



Posting Komentar untuk "Film Extraction 2"